Sunday, February 7, 2010

Article About Hyborian Adventure:The Age of Conan

Races in Age of Conan
(Hyborians Adventure)

Mengintip Sejarah 3 bangsa dalam Age of Conan

The AQUILONIANS
Aquilonia adalah tempat yang makmur dengan kota-kota megah yang makmur dengan kota-kota megah dan memiliki kebudayaan yang beragam, sehingga kerajaan tersebut dijuluki Flower of the West. Namun karena kerajaan tersebut terjadi sewaktu King Conan 1 naik tahta. Namun karena kerajaan ini terbentuk dari penguasaan beberapa wilayah maka meski nampak makmur, pertentangan kultur dan resiko pemberontakan dapat terjadi sewaktu-waktu di antara penduduknya. Bermain sebagai Aquilonia cukup mudah karena fighter dari bangsa tersebut tidak mempunyai fitur yang streotype; sangat berbeda dengan kedua bangsa lainnya. Mereka sangat tangguh dan berdisiplin serta sangat menghargai martial skill, jadi tidak heran kalau Aquilonian terkenal sebagai penghasil class Soldier serta Rogue terbaik. Meski sihir dianggap sebagai pemujaan terhadap evil tapi beberapa Aquilonian berhasil mencapai kekuatan tinggi dengan mengikuti jalan Priest serta menjadi Priest of Mitra.

Aquilonian Job Class:
Soldier: Conqueror, Dark Templar, Guardian.
Priest : Priest of Mitra.
Rogue : Assassin, Barbarian, Ranger.

The CIMMERIANS
Dikenal sebagai kalangan yang selalu hidup dalam pertarungan membuat penduduk Cimmeria desegani oleh semua kalangan. Semua itu merupakan pengaruh dari kerasnya kehidupan yang mereka jalani karena disamping harus bertahan hidup, wilayah itu selalu diliputi oleh perang saudara antar suku yang bertentangan.
Mereka membanggakan jalan hidupnya yang dibentuk oleh power,sebagai warrior. Hal itulah yang membuat mereka kurang tertarik dengan sihir; tapi bukan berarti dijauhi karena sebagian memilih mengikuti jaan priest dan menjadi Bear Shaman. Melihat sifat alamiah mereka yang pemberani, bangsa ini cocok dijadikan pilihan oleh gamer yang senang menyelesaikan masalah lewat battle.

CIMMERIAN Job Class:
Soldier: Conquerer,Dark Templar, Guardian.
Priest : Bear Shaman.
Rogue : Barbarian, Ranger.

The STYGIANS
Sebagai pemuja Setan, bangsa Stygian merupakan kalangan yang memiliki kemampuan paling tinggi dalam mendalami occult secret dan diabolic lore. Hal itu dikarenakan sifat alami mereka yang memiliki hubungan dengan dunia mistis. Mereka tidak mendewakan harta maupun kekuatan; sejak dulu bangsa Stygian percaya bahwa kekuatan sesungguhnya terletak pada ilmu pengetahuan dan kerjasama dengan kekuatan kegelapan. Karena itulah kebanyakan dari mereka menghindari pemakaian pedang atau senjata lainnya dan lebih mengendalikan pada kekuatan sihir yang dimilikinya. Bangasa Stygian terus berusaha mempelajari penerapan magic untuk digunakan dalam berbagai keperluan seperti healing arts, ilmu sihirm bahkan untuk mereka dalam membuuh mangsanya secara diam-diam. Bila kalian senang dengan karakter berjenis magic user maka bermain sebagai bangsa Stygian adalah pilihan yang sangat tepat

STYGIAN Job Class:
Mage : Demonologist, Herald of Xotli,Necrimancer.
Priest: Tempest of set.
Rogue: Assasin, Ranger.

No comments:

Post a Comment